Sabtu, 15 Oktober 2016

PUISI CINTA



_Melepas mu_

Sanggupkah hati ini...
Sedang berbunga ditinggal lagi...
Ku kenang cerita silam...
Ku fikirkan dlm angan awan putih...

Disana beribu impian...
Apa kau akan genggam tangan ku...
Apakah ku kuat melepas mu...
Apa semua ini akhir cerita kita...
Ku coba mengerti...
Apa daya ku...
Hati ini ingin menahan langkah mu...

Ku tahu...
Tapi mengapa harus jauh...
Ku hanya dapat berdoa...
Semoga kita masih dapat bersama...

Karya : Resti Suryani Putri


Jangan Buatku Ragu
Kasih,,
pandanglah sifatku,,
ku bahagia mengenalmu,,
ku mohon jadilah penerang hidup ku,,

Jangan biarkan,,
hati ku dipermainkan,,
hati ku disakiti,,
jaga aku kasih,,

Jangan kau relakan diriku untuknya,,
kau pun tahu ku tak mencitainya,,
peganglah tangan ku,,
saat ku akan pergi menjauh,,
saat ku lelah,,

Ajak aku bicara kasih,,
saat ku salah,,
saat kau curiga,,
saat kau cemburu,,
tanpa keegoisan semata mu,,

Kasih,,
buku ku bercerita,,
kisah indah berdua,,
ku tak mau pensilku kecewa,,
karena berkali-kali penghapus ingin menghapus nya,,

Kasih,,
ku pegang semua janji mu,,
ku jaga seluruh perasaan hatiku,,
agar kau selalu bahagia,,
Buktikanlah bahwa kau bukan pemain hati!!
Kasih..

_bukan aku tapi dia_

tengadah dimalam itu,,
pandangan pertama kau ceritakan siang ini,,
bukan aku yang kau lihat kasih,,
bukan juga orang asing bagiku,,

kau tengadah melihat perubahan pada diriku,,
tanpa senyum manis gula,,
saat pertama ku pandang dirimu,,
kau bukan memandangku,,

kasih jika kau tahu,,
ku tak berkata jujur,,
wanita itu bukan aku,,
wanita itu jauh berbeda dengan ku,,

bukan aku cinta pertama mu,,
dia awal benih rindu mu,,
kasih,,
tanpa kau sadari,,
dia sudah ada di surga terindah,,
tinggal aku disini bersama mu,,

aku dan dia,,
bagai pinang dibelah dua,,
bukan aku tapi dia,,
bukan senyum ini tapi senyumnya,,

kejujuran hatiku,,
kakak ku cinta pertama mu..

Karya : Resti Suryani Putri

"Berikan kebebasan'
putihnya merpati..
Sayap indah menemaninya..
Batin tertekan karna mu..
Aku ingin bebas..

Seseorang yang aku sayang..
Tlah kau tekan aku..
Kenapa kau selalu mengorek-ngorek kejelekan pada diriku..
Tak pernah kau hargai..
Tak pernah kau fikirkan..
Nilai lah aku sesuka hati mu..

Jangan kau hanya ingin memiliki aku..
Tapi jika memang itu keputusan..
Terimalah aku bagai keringat dihidup mu..
Jangan kau tekan aku dalam berteman..
Berikan aku kebebasan..

aku bukan air minum yang dapat selalu kau tuang saja saat kau haus..
Jika kau takut kehilangan ku..
Takut aku akan berpaling atau mendua..
Bagi ku itu tak mungkin..
Tapi jika kau tak percaya temui orang tua ku..
Berikan aku kebebasan karena itu kebahagiaan hidup ku..

Karya : Resti Suryani Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar